Kamis, 11 Januari 2018

Restoran yang menyajikan hidangan khusus dari kegemaran raja zaman dulu di Jogja

 

Anda penasaran dengan makanan raja zaman dahulu, maka anda dapat datang ke restoran Bale Raos yang berada di kawasan kraton Jogja.


Restoran tersebut menyajikan kuliner yang digemari oleh Sri Sultan HB VIII sampai dengan Sri Sultan HB X. Restoran tersebut didirikan dengan tujuan untuk melestarikan kuliner tradisional kraton yang berasal dari Jogja. 


Restoran ini sangat menarik karena selain menunya yang spesial, tempatnya juga menawarkan suasana tradisional kraton yang unik sehingga tidak mengejutkan jika banyak wisatawan dari luar negeri yang datang kesini untuk merasakan atmosfer tradisional tersebut. Meja disusun dengan gaya tradisional dan ketika berada di dalam restoran juga disajikan musik atau gending tradisional yang menambah suasana klasik dari restoran ini. Arsitektur jawa pada bangunannya sangat kental.


Untuk soal rasa, semua makanan dan minuman di Bale Raos lumayan enak dan unik sehingga layak untuk dicoba. Harganya juga tidak terlalu mahal, masih standar untuk ukuran restoran. Pelayanannya juga sangat baik dan memuaskan serta tidak terlalu lama menunggu ketika kita memesan makanan atau minuman.

  
Untuk menemukan tempat ini memang agak sulit jika memang anda belum memiliki informasi yang spesifik mengenai lokasi restoran ini. Agar mudah menemukannya, maka anda dapat mencari lokasi Taman Sari sebagai patokan, karena lokasi Bale Raos dekat dengan tempat tersebut. Anda dapat masuk ke restoran Bale Raos melalui jalan yang terdapat pohon beringin pada pertigaan Taman Sari. Jika masih bingung, maka anda dapat bertanya pada orang yang berada disekitar tersebut.


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar