Sabtu, 13 Januari 2018

Menikmati Resort Eksotis di Pantai Selatan Jogja

 

Jogja bagian selatan merupakan daerah yang memiliki banyak pantai, salah satunya adalah pantai Parangtritis. Namun ada banyak cara untuk menikmati keindahan pantai Parangtritis, salah satunya adalah melalui Queen of The South Beach Resort. Tempat ini berada disalah satu bukit diatas kawasan Parangtritis. Untuk menuju ke resort ini pun, kita harus melewati gerbang retribusi Parangtritis dengan jalan yang agak mblusuk. Namun sudah banyak petunjuk arah yang dipasang oleh pihak resort untuk menginformasikan kepada pengunjung tentang lokasi resort tersebut. Hindari datang pada malam hari karena masih ada beberapa spot yang minim penerangan. Arsitektur dari resort ini sangat menawan dengan atap berupa rumbai. 

Aristektur ruangan di resort Queen of The South Beach

Ruangan resort Queen of The South Beach terdiri dari beberapa kelas, antara lain : President Suite, Family Room, Superior Room dan Standart Room. Standart Room adalah ruangan dengan harga paling murah. Namun untuk mendapatkan pemandangan yang bagus, rekomendasinya adalah President Suite atau Superior Room. President Suite memiliki pemandangan langsung berupa bukit dan pantai Parangtritis. Sedangkan Superior Room memiliki pemandangan ke arah kolam renang dan pantai Parangtritis. Kolam renang di resort Queen of The South Beach merupakan lokasi yang sangat spesial karena kolam renang tersebut berada di atas bukit dengan pemandangan langsung ke pantai Parangtritis. Waktu yang tepat untuk menikmati kolam renang di resort Queen of The South Beach adalah ketika sunset atau matahari tenggelam. Pada waktu itu banyak pengunjung yang berkumpul di kolam renang untuk mengabadikan momen tersebut. 

Sunset di resort Queen of The South Beach

Untuk menikmati keindahan sunset dari kolam renang resort Queen of The South Beach, pengunjung sebenarnya tidak harus menginap di tempat ini, tapi bisa masuk dengan membayar sekitar Rp. 150.000,- per orang. Sedangkan untuk menginap, harga kamar termurah sekitar Rp. 750.000,- . Arsitektur luar dari resort ini memang bagus dan unik namun untuk interior kamarnya seperti kamar hotel lama dan tidak terlalu spesial.

Resort Queen of The South Beach ini juga memiliki restoran yang memiliki pemandangan langsung ke laut selatan, kollam renang dan taman yang dihiasi banyak pohon kelapa. Masakan di restoran tempat ini memiliki rasa yang lumayan enak. Namun pilihan menunya sangat sedikit. Jika anda ingin pergi ke restoran untuk menikmati keindahan pantai, maka pada jam 7 pagi sampai dengan jam 12 siang adalah waktu yang tepat untuk merasakan keindahan suasana pantai selatan dari atas bukit dengan pencahayaan yang bagus. Berbeda dengan disisi kolam renangnya yang bagus jika dikunjungi ketika matahari terbenam atau sunset.

Queen of The South Beach merupakan resort dengan pemandangan berupa pantai selatan. Sedangkan untuk resort dengan pemandangan Gunung Merapi dan candi Prambanan dapat dibaca pada artikel Abhayagiri, Restoran Eksotis Malam Hari di Jogja di Atas Bukit


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar